Cara Mengusir Kucing Liar Di Sekitar Rumah

Biasanya orang yang sukai kucing jadikan kucing sebagai hewan peliharaan tersayangnya lantaran memanglah lucu serta menggemaskan. Walau demikian, ada pula orang yang jadikan kucing sebagai hewan yang menjengkelkan. Yang orang saksikan ditempat umum kalau kucing populer dengan rutinitas kucing yang mengacak-acak tempat sampah dan lingkungan jadi kotor. Terlebih jika orang itu mempunyai alergi pada kucing bahkan juga phobia bila terserang gigitan atau cakaran kucing. Bila anda termasuk juga orang yg tidak sukai kucing atau bahkan juga anti banget sama kucing, anda dapat baca artikel mengenai cara mengusir kucing yang baik serta benar.

Untuk langkah serta tips-nya memanglah ada beragam kondisi waktu menangani kucing yang nakal. Anda dapat memakai langkah berikut ini serta butuh diingat kalau anda mesti ekstra hati-hati dalam melakukanya supaya tak berlangsung beberapa hal yg tidak dikehendaki terlebih hadapi kucing liar atau kucing kampung. Simak artikelnya berikut ini.

Cara Mengusir Kucing di Sekitaran Rumah

cara mengusir kucing di sekitar rumah

Kondisi yang awal dibicarakan yakni di sekitaran tempat tinggal? Ya, lantaran ini yang kerap berlangsung ketika ada kucing yang berkeliaran di sekitaran tempat tinggal atau bahkan juga masuk kedalam tempat tinggal dan bikin keonaran, tentu anda bakalan jengkel serta menginginkan mengusirnya ketika itu juga. Rasa menginginkan mengusir kucing juga segera muncul serta segera reflek tanganya untuk menggusah atau mengusir sembari katakan ” hushh.. hushhh.. pergiii… “. Umumnya kucing segera pergi serta tak datang kembali, walau demikian ada kucing yang ngeyel serta berani bahkan juga saat diusirpun cuma lihat anda serta tak selekasnya pergi serta bahkan juga cuek saja. Nahh, ada langkah mengusir kucing liar supaya tak kembali pada. Bagaimana si langkahnya? Simak di bawah ini.

Janganlah berikan makanan

Biasanya kucing benar-benar sangat sukai mengendus-ngendus, terlebih bila tercium bau makanan di sekitaran tempat tinggal. Tak tahu anda telah memasak makanan yang berbau daging-dagingan seperti ayam, ikan, udang, dan lain-lain. Yang mana bau amis pada makanan atau bahkan juga sisa makanan tersebut di buang di tong sampah. Anda mesti tutup semuanya akses tempat tinggal anda dengan rapat seperti pintu tempat tinggal serta jendela tempat tinggal. Serta untuk di tong sampah tutuplah dengan rapat atau dapat pakai kantong plastik lantas ikat dengan kencang serta rapat supaya bau aroma sisa makanan tak mengundang nafsu makan kucing.

Menghapus Jejak

Tujuannya bagaimana ini? Nah, ini yang kerap sekali dilupakan beberapa orang kalau saat ada makanan yang menggoda nafsu makan kucing seperti minyak dari sisa menggoreng ayam atau semacam ketinggalan di meja makan, lantai, bahkan juga di kursi tempat tinggal. Cepatlah bersihkan dengan lap yang bersih serta bila dapat berikanlah semprotan pengharum supaya ruang tak merasa bau yang mengundang kucing untuk masuk ke tempat tinggal.

Memberi Bau Menyengat

Waduhh terlebih ini? Lantaran kucing indra penciumanya begitu tajam, langkah tersebut begitu ampuh untuk mengusir kucing di rumah dengan memberi bau-bau yang menyengat. Anda dapat memakai lemon, jeruk, bawah putih, serai, minyak kayu putih, serta tisu basah. Pada sekarang ini juga telah sangat banyak product cat repllent di market yang mana manfaatnya keluarkan bau-bauan untuk mengusir kucing.

Menyemprotkan Air

Beberapa orang yang menduga kalau kucing memanglah anti air. Memanglah untuk kucing liar memanglah semakin banyak takut air dari pada kucing rumahan, bila kucing rumahan memanglah kerap dimandikan bahkan juga kucingnya menginginkan bermain. Nahh, menyemprotkan air termasuk juga langkah untuk mengusir kucing yang datang kerumah serta bakal membaut si kucing jadi kapok.

Menempatkan Pagar Anti Kucing

Mengapa optional? Nah langkah tersebut dipakai untuk yang mempunyai duit yang lebih. Dengan menempatkan pagar yang lumayan rapat celahnya dan tinggi bakal bikin kucing tidak bisa masuk ke sekitaran tempat tinggal serta kucing bakal kapok lantaran memanglah pagarnya sulit di lompati.

Menyimpan Botol Air Mineral

Botol untuk mengusir kucingCara ini dapat dapat dibuktikan ampuh yakni dengan memberi botol air mineral yang mana bungkus merknya dibuang hingga botol tampak polosan lalu botolnya diberikan atau diisikan air hingga penuh, lantas taruhkan botol tersebut di ruang atau beberapa pojok tempat tinggal yang kerap dilewati kucing. Berikanlah 3 botol di tiap-tiap tempatnya, nah mengapa dapat kucing takut? Ya, lantaran langkah tersebut memberi dampak seperti kaca, hingga kucing takut ada kucing lainya saat lewat botol itu. Walau sebenarnya yang diliatnya yaitu dianya.

Leave a Reply