Gluta Panacea, Suplemen Pemutih yang Terbukti Memutihkan Permanen

Gluta panacea merupakan suplemen kecantikan dengan ekstrak sayuran, buah-buahan, dan Glutathione yang ampuh dalam memutihkan dan menghaluskan kulit, membuat kulit bebas jerawat serta mencegah penuaan dini. Gluta Panacea sendiri sedang booming di negara asalnya, Thailand. Hingga telah di ekspor ke lebih dari 12 negara karena telah terbukti memutihkan seluruh tubuh customernya. Gluta Panacea memutihkan kulit tanpa efek samping berbahaya.

Hasil dapat dirasakan ketika penggunaan 1-2 box serta hasil akan permanen jika kita tetap menjaga kulit agar tidak terkena toksin, polusi dan sinar matahari langsung yang bisa merusak kulit. Bagi pemiliki kuning langsat mungkin memerlukan waktu 5 hingga 14 hari sampai perubahan mulai terlihat. Sedangkan kulit sawo matang membutuhkan waktu 20-40 hari.

Manfaat Gluta Panacea

Gluta panacea memiliki beberapa manfaat yang bisa Anda peroleh ketika mulai mengkonsumsinya dengan teratur, diantaranya:

  1. Mencerahkan kulit seluruh tubuh dengan permanen, hasil akan tampak pada 1-2 box pemakaian tergantung warna kulit saat ini.
  2. Membantu mencerahkan area “tersembunyi” seperti selangkangkan, ketiak, dan membantu mencerahkan bibir dan puting payudara.
  3. Menyegarkan wajah serta membuat kulit di area mata makin awet muda
  4. Meningkatkan daya tahan kulit dari polusi udara dan radiasi sinar matahari
  5. Menghilangkan berbagai jenis masalah kulit wajah seperti bekas jerawat flek hitam, dan warna kulit yang tidak merata, sehingga kulit akan terasa lebih segar dan cerah..
  6. Meningkatkan proses pembentukan kolagen dalam tubuh yang membuat lama kelamaan kulit akan terasa kenyal dan halus.
  7. Mencegah keriput dan penuaan dini pada wajah.
  8. Melancarkan peredaran aliran darah terutama di area kulit wajah, sehingga kulit wajah tidak akan terlihat pucat dan selalu cerah.
  9. Mengurangi kadar minyak berlebih yang bisa menyebabkan jerawat pada kulit, terutama untuk pemilik kulit berminyak. Pada pemilik kulit sensitif dan kering, pemakaian kapsul Gluta Panacea dapat membantu memperbaiki struktur kelenjar minyak, sehingga kulit tetap terasa awet muda dan lembab.

Salah satu kekhawatiran saat akan mencoba Gluta Panacea ini yaitu keamanannya, seringkali berkaitan dengan sertifikasi dari BPOM. Nah, Gluta Panacea ini telah mendapat jaminan internasional dari FDA dan BPOM sekaligus GMP yang membuktikan jika produk ini aman dikonsumsi dalam jangka panjang. Produk ini bebas dari bahan berbahaya seperti timbal, merkuri, hidroquinon. Dan dipastikan aman.

Kandungan Gluta Panacea

L- Glutathione,  bahan utama Gluta Panacea disebut juga sebagai ibunya antioksidan karena mengandung anti oksidan yang paling tinggi yang membantu menghilangkan racun dalam tubuh, serta membuat kulit wajah tampak lebih cerah.

ALA (Alpha Lipoic Acid) berfungsi meningkatkan produksi Glutathione di dalam tubuh dan membuat kulit lebih cerah, terbebas dari jerawat dan membuat kulit semakin halus.

Rose Hip Extract adalah ekstrak herbal yang dapat meningkatkan produksi elastin dan kolagen dalam kulit yang bisa mencegah penuaan.

Grape Seed Extract kaya antioksidan yang dapat meningkatkan produksi kolagen serta meningkatkan elastisitas kulit.

Hydrolysed Fish Collagen mengandung kolagen alami yang berasal dari ikan yang dapat meningkatkan elastisitas kulit, menguatkan kuku dan tulang serta mencegah penuaan dini.

L- Glutamine Asam amino yang berfungsi menangkal radikal bebas dan membuang racun agar lebih maksimal

Tomato Extract mengandung lycopene yang bisa menangkal radikal bebas yang bisa merusak kesehatan kulit.

Zinc Amino Acid adalah zat alami yang bisa memberikan daya tahan tubuh serta membentuk sel kulit baru.

L Cysteine Hydrochlorine adalah asam amino yang dapat mencegah penuaan dini pada tubuh.

Absorbic Acid adalah sumber vitamin C yang bisa mencerahkan kulit serta meningkatkan imunitas tubuh.

Grape Skin Extract efektif melancarkan peredaran darah dan mempercepat pemulihan kulit dari bekas luka dan luka yang masih aktif.

Melon Powder adalah ekstrak buah melon yang dapat menghaluskan kulit kasar seperti lutut dan siku

Emblic Extract Tinggi akan vitamin C untuk mengurangi kerutan dan mencegah radikal bebas

Blueberry Extract kaya antioksidan dan bisa meningkatkan produksi kolagen serta meningkatkan kekenyalan kulit.

Glycine Membantu meningkatkan kualitas tidur agar tubuh lebih segar

Pink Bark Extract membantu kinerja sistem reproduksi dan mencegah sel kanker

Acerola Cherry Extract adalah sumber vitamin C terbaik dengan kandungan antioksidan yang tinggi dan melindungi kulit dari radikal bebas serta mencerahkan kulit.

Coenzyme Q-10 sering digunakan dalam regenerasi sel-sel dan membantu membuang racun dalam darah.

 

sumber: ahlikosmetik.com

Leave a Reply