Cantiknya Pantai Ngrenehan Yogyakarta

Sudah berulang kali melakukan perjalanan wisata, tetapi tetap saja membuat bosan? Ayo kunjungi  Pantai Ngrenehan yang terletak di Yogyakarta, dijamin Anda akan segan dengan tempat ini, dan mungkin tidak mau pulang karena suasanya sangat indah sekali. Lokasi Pantai Ngrenehan ini terletak di Desa Kanigoro Kecamatan Saptosari yang berjarak 30km dari selatan Wonosari, Yogyakarta. Pantai ini berupa hamparan batuan kapur dengan bentuk pantai  yang bertipe teluk dengan deburan  ombak yang menerpa pasir putih. Selain itu, kegiatan yang ada di Pantai tersebut juga sangat menarik, karena rata-rata warga yang ada di Ngrenehan berprofesi sebagai nelayan, sehingga kegiatan menangkap ikan dengan prahu nelayan bisa kita lihat di setiap harinya.

Selain itu, ketenangan ombak yang ada di pantai ini sangat nampak sekali, sehingga ketenangan ombak tersebut juga menggambarkan warga ngrenehan yang selalu guyup rukun dan terjaga ketenangannya.Lalu, bagaimana dengan obyek wisata yang ada di pantai tersebut?Ada beragam wahana yang disediakan di pantai yang sangat indah ini.Wahan kapal kecil dan juga sewa renang sederhana bisa Anda dapatkan saat sedang berkunjung di Pantai Ngrenehan.

Bagi Anda traveller yang suka sekali dengan hobi memancing, maka disediakan pula alat sewa pancing ikan dengan harga yang terjangkau. Dari survey pantai yang ada di Yogyakarta, Pantai Ngrenehan adalah salah satu pantai yang dipenuhi dengan ikan kecil-kecil dan lucu, sehingga bagi pengunjung yang sangat menyukai ikan dan ingin sekali memancing, maka langsung saja ke tempat sewa dan langsung mincing mania.

Hamparan pasir putih juga melengkapi suasana asri pantai ini.Kita bisa melakukan banyak permainan baru dan juga bersantai dan berjemur di pantai ini dengan perasaan senang, karena udara di pantai ini tidak terlalu panas.Bukit-bukit dan juga karang yang Indah, menjadi sasaran objek untuk melakukan foto-foto bareng keluarga dan juga teman-teman untuk mengabadikan momen menarik ini.

Tempat wisata ini memang cukup jauh dari pusat kota, sehingga bagi Anda yang tidak memiliki kendaraan sendiri, jangan ragu untuk datang ke Rental Mobil Jogja. Jasa sewa mobil untuk touring keliling kota Yogyakarta ini memberikan harga hemat untuk Anda berwisata. Jadi,  jangan takut untuk masalah harga karena terjangkau dan keamanan juga terjamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *