Produk dengan Kandungan Alami Ini Cocok Banget untuk Kulit Wanita Indonesia

Untuk buat kulit sehat serta bercahaya, kita memanglah mesti lakukan perawatan yang benar. Perawatan kulit juga sesuai dengan iklim tempat kita tinggal. trulum synergy Kita yang tinggal di Indonesia yang beriklim tropis juga begitu dianjurkan pilih beberapa produk perawatan kulit yang terbuat dari beberapa bahan alami.

Pasti beberapa bahan alami saat ini lebih disenangi orang-orang, karna tidak mempunyai resikonya sesudah pemakaian. Bahan alami yang dapat anda pakai di iklim tropis seperti Indonesia ini adalah oatmeal serta shea butter, seperti yang terdapat pada product St. Ives.

” St. Ives diresapi oleh 100% alami exfoliants dari bubuk kulit walnut yang dihancurkan untuk scrub muka, 100% moisturizers alami seperti minyak kedelai serta tanaman berbasiskan glycerin dalam komposisi body lotion, dan 100% extracts alami dalam kandungan product sabun yang kami hasilkan, ” tutur Sherlyn Sim sebagai Brand Marketing Manager St. Ives.

Menilik cerita dibalik product berbasiskan oatmeal serta shea butter yang pas untuk wanita Indonesia ini, bahan baku oatmeal datang dari tempat yang terbentang selama perkebunan di lokasi Amerika Serikat. Dengan udara yang sejuk serta lembap, dan tempat yang subur begitu pas untuk tanaman oat. Biji oat siap dipanen sekian hari, sebelumnya mereka benar-benar masak serta kering hingga hasilkan oatmeal dengan kwalitas paling baik.

Sherlyn memberikan, saat tanaman telah siap dipanen, kernel oat siap untuk dipetik, serta jadikan bubuk. Sistem tidak berhenti disana, bubuk itu lalu diekstrak dengan air, disaring serta disuling, hingga hingga pada sistem oat itu siap dibuat jadi scrub.

Sedang shea butter memiliki kandungan vitamin A yang di kenal efisien untuk melembutkan kulit serta vitamin E yang memiliki kandungan anti-oksidan. Shea butter sendiri datang dari shea tree yang di ambil dari lokasi Afrika, serta umum dipanen pada bln. Mei hingga Juli.

” Tentukan juga product paraben-free seperti St. Ives. Product ini diklaim tidak menyebabkan komedo, terlebih pada kulit muka, ” imbuhnya.

Traveller yang masih tetap kuliah di semester akhir jurusan Arsitektur, Genies Vinonda menyebutkan varian memiliki bahan basic oatmeal serta shea butter buat kulitnya lebih lembut serta bebas kering.

” Kulit badanku begitu kering ditambah seringkali terkena cahaya matahari membuatnya makin kering. Varian memiliki bahan basic oatmeal serta shea butter yaitu rangkaian product favorite saya karna buat kulit lebih lembut, ” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *