Berapa lama Cara Cek Usia Kartu As Telkomsel

Bagaimana cara mengecek umur kartu as ? Pertanyaan ini tiba-tiba muncul di benak kita, mengingat kita telah menjadi pelanggan setia provider Kartu Seluler Simpati dalam jangka waktu lamanya. Walaupun terkesan tidak memiliki makna, namun konon ada yang bilang jika kita mengetahui umur nomor tersebut, maka kita juga mengetahui apakah orang tersebut bertipe “setia” (pada 1 kartu telkomsel) ataukah tipe “selingkuh” yang sering gonta ganti kartu.

 

Penulis sendiri, sudah memiliki usia kartu sekitar 1240 hari / 3 tahunan. Jadi saya termasuk tipe yang setia ya? hehe. Bahkan saya punya teman yang memiliki kartu dengan hanya 11 huruf saja, ketika saya tanya kepadanya ia menjawab bahwa kartunya dipakai sejak 10 tahun yang lalu.

 

Apakah mengetahui cara mengecek umur kartu as telkomsel begitu penting?

 

Ketika melihat fungsi dan manfaatnya, apa sih gunanya mengetahui umur kartu kita? menurut berbagai sumber yang di dapat dari pihak yang bekerja di Grapari, ternyata memang ada manfaat mengetahui umur kartu kita. Kartu Telkomsel memang terkesan memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan kompetitornya, namun tentu saja berbanding dengan kualitas dan pelayanan yang dapat merata hampir di seluruh Indonesia. Dengan kartu Telkomsel, kita dapat menjangkau lokasi-lokasi pelosok / terpencil di negara Indonesia.

 

Ini lho manfaat rahasia dari semakin berumur kartu Telkomsel kita!

 

Telkomsel selalu menjaga kualitas dan juga pelanggan setianya dengan memberikan promo-promo murah langka yang tidak ada di kartu baru. Terdapat paket internet murah seperti 3 GB dengan hanya Rp. 20.000 saja. Ada lagi, promo 8 GB / bulan dengan hanya Rp. 50.000. Bagaimana? murah bukan?

cara mengecek umur kartu as telkomsel, cara mengecek usia kartu as, bagaimana cara mengecek umur kartu as

Cara mengecek usia kartu As

 

cara ini tidak hanya pada kartu As, namun berlaku juga di semua kartu Telkomsel. Berikut caranya:

 

ketik: *999#

muncul berbagai list, pilih no. 8 (Layanan lainnya)

pilih no. 5 (Cek umur kartu)

maka akan langsung muncul berapa hari kartu anda telah digunakan

 

Bagaimana sobat, masih pengen gonta-ganti kartu lagi? Kini kamu sudah tahu bukan, bahwa menjadi “setia” akan mendapat penghargaan dari Telkomsel. Sekian usalan mengenai cara cek kartu ini, info menarik lainnya dapat dilihat ke caracekterupdate.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *