D’academy Asia 3 Desember Poin Indonesia Tetap Tinggi

D’academy Asia 3 Desember merupakan salah satu tanggal yang pasti diingat bagi anda para penggemar salah satu ajang pencarian bakat ini. Pastinya tanggal ini terjadi pada tahun 2016 bahwa ini merupakan salah satu moment yang ditunggu. Pada bulan ini biasanya merupakan bulan yang hanya tersisa sedikit yang masuk ke dalam kategori semi final dan final. Pada tanggal ini banyak sekali yang menunggu karena inilah merupakan salah satu momen untuk mengetahui poin para peserta. Poin ini didapatkan bedasarkan dari juri dan juga peforma di panggung. Dinilai dari cara bernyanyi karena pasti memerlukan untuk tampil totalitas dan juga mendapat nilai tambahan dengan memodifikasi atau juga berinisiatif dalam benyanyi dan juga dalam cengkok yang ada. Bila memiliki inisiatif yang baik dan enak didengar pasti mendapatkan nilai tambahan. Bahkan juga penampilan dari kostum dinilai oleh para juri walaupun tak memberikan dampak begitu besar namun bisa dapat memperbesar nilai juga.

D’academy Asia 3 Desmber ini juga memiliki cara penilaina yang berbeda yaitu dengan poling dari pada penonton. Polling merupakan hal yang sering dilakukan oleh para rakyat Indonesia dengan maksud bahwa para penonton dapat berpartisipasi dalam menunjang kemenangan peserta kesayangan anda. tak hanya itu polling juga dapat membuat para rakyat menjadi antusias dalam menonton acara ini. Berikut peserta yang mendapatkan poin pada tanggal ini pada tahun 2016 Ical (Indonesia) memiliki 557 dan Duo alfin memiliki 544 poin, Asmidar (Malaysia) memiliki 428 poin dan juga Ammy Fara (Thailand) memliki 426 poin dan ingin lebih lanjut lihat di alaysdy.com. Dapat dilihat bahwa Indonesia mberada di posisi teratas sehingga Indonesia menjadi salah satu yang dapat berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Itulah yang terjadi di D’academy Asia 3 Desember yang merupakan salah satu tanggal yang menegangkan yang berisi perolehan nilai yang menetukan masa depan peserta. Sehingga inlah tyang diingat para peserta serta para penonton di Asia Tenggara. Sehingga terus tonton acara ini dan juga dukung peserta yang anda sayangi agar dapat menang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *