Pecinta Film Horor Wajib Tahu Fakta Dibalik Film Annabelle: Creation

Film horor Annabelle: Creation merupakan film kedua dari boneka Annabelle. Meski film ini dirilis setelah film pertamanya, kisah yang diceritakan justru merupakan kilas balik bagaimana terciptanya boneka menyeramkan tersebut. Para pecinta film horor pasti sudah tidak sabar menunggu diputarnya film ini yang sebentar lagi akan tayang di bioskop. Nah, sebelum menonton film horor tersebut, lebih baik kita menyimak beberapa fakta berikut ini (Sumber : nontonxxi).

  1. Boneka Annabelle Masih Hidup

Kisah boneka Annabelle yang menyeramkan bukan hanya sekedar di dalam ceirta atau film saja. Faktanya boneka tersebut memang benar-benar ada dan sampai sekarang masih tersimpan di dalam museum okultisme Lorraine Warren di Moodus, Connecticut. Tingkat keseramannya juga tidak kalah dengan yang ada di film, karena boneka ini dikabarkan sering bergerak sendiri dan mengeluarkan suara.

  1. Lokasi Syuting Diberkati Pastor

Berhubung film ini menceritakan kisah horor, sudah pasti akan melibatkan hal-hal mistik selama berada di lokasi syuting. Demi menghindari kejadian yang tidak diinginkan, pihak pembuat film memutuskan untuk meminta pastor memberkati lokasi syuting agar tidak diganggu makhluk gaib. Hal yang sama juga pernah dilakukan selama syuting film The Conjuring 2.

  1. Banyak Pemeran Wanita

Jumlah pemeran wanita di dalam film ini sangat mendominasi. Selain pemeran utama wanita yang dibawakan oleh Miranda Otto, banyak pemeran wanita yang menjadi suster dan anak-anak dip anti asuhan. Mungkin karena tema filmnya mengenai sebuah boneka, jadi lebih cocok jika diperankan oleh kaum wanita.

  1. Sutradara Lights Out Mengambil Alih

Pada film Annabelle sebelumnya, sutradara yang menggarap film tersebut adalah John R. Leonetti. Sementara pada film keduanya, film diambil alih oleh sutradara yang menggarap film horor tersukses dan terlaris tahun 2016 yaitu David F. Sanberg. Di tangannya, film Lights Out sukses besar dan mendapat keuntungan berpuluh kali lipat. Artinya film hasil karyanya benar-benar luar biasa. Wah, jadi makin penasaran bagaimana dengan cerita di Annabelle: Creation ya?

  1. Jadwal Tayang yang Dimundurkan

Sebelumnya, film ini direncanakan rilis pada bulan Mei lalu, namun untuk menghidari bentrokan jadwal dengan film Alien: Covenant maka jadwal dimundurkan menjadi tanggal 11 Agustus 2017 nanti. Tapi di Indonesia justru jadwal lebih cepat 2 hari, jadi akan tayang pada 9 Agustus 2017.

Gimana, makin penasaran dengan film Annabelle: Creation kan? Para penikmat film horor pasti sudah tidak sabar untuk merasakan ketegangan dari film menakutkan ini.

Tempat download drama korea terbaru di nontonxxi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *