Inilah Contoh Warna Cat yang Cocok Untuk Desain Rumah Classic

 

Menerapkan warna cat pada rumah dengan desain classic memang gampang-gampang susah. Kita cenderung tidak berani bermain warna untuk menerapkannya. Akhirnya, warna yang sering digunakan untuk desain rumah ini adalah warna putih untuk penggunaan jasa kontraktor rumah yang bisa anda gunakan sesuai dengan keinginan anda. . Padahal sebenarnya ada beberapa warna lain yang bisa dipilih ketika hendak bangun rumah classic. Berikut kami berikan informasi untuk anda contoh warna cat yang cocok untuk desain rumah classic.

  1. Navy blue

Warna cat pertama yang bisa anda pilih adalah navy blue atau lebih akrab dengan sebutan biru dongker. Warna ini cenderung netral tapi tidak terkesan gelap dan suram. Justru akan memberikan kesan dramatis di ruangan kita. Hanya saja anda perlu menggunakan lampu yang lebih terang. Warna ini bisa dipadukan dengan beberapa interior klasik. Misalnya sofa kulit, almari kuno, dan perabot klasik lainnya.

  1. Kuning

Warna kuning tidak hanya memberikan efek cerah dan terang pada ruangan. Namun juga sangat cocok diterapkan pada desain rumah classic. Biasanya sebagian besar perabot di rumah klasik menggunakan bahan kayu. Sehingga warna kuning mampu mengimbangi warna pada perabot ruangan.

  1. Mint

Siapa bilang warna mint tidak cocok diterapkan pada rumah dengan desain klasik? Justru warna ini akan memberikan kesan pada ruangan di rumah-rumah pada abad ke 18 di Eropa. Warnanya yang terkesan lembut dan segar bisa dipadukan dengan mudah bersama perabot klasik di rumah anda. Jadi jangan ragu untuk memilih warna ini saat bangun rumah classic.

  1. Sky blue

Warna cat dinding lain yang bisa anda pilih untuk bangun rumah classic adalah sky blue. Warna ini sifatnya juga sama seperti warna mint, yaitu memberikan kesan lembut dan segar. Kita tetap bisa memadukannya dengan perabot klasik. Apalagi jika warna perabot tersebut putih dan cokelat. Cobalah menerapkan warna ini pada dinding di kamar tidur.

 

Jadi, apakah anda sudah menentukan warna dari pilihan di atas? Jangan pernah ragu untuk menggunakan warna tersebut. Agar rumah klasik anda tidak terlihat monoton. Itulah tadi beberapa warna yang bisa kami rekomendasikan untuk bangun rumah classic.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *