Awas, Kebanyakan Selfie Ternyata Bisa Menurunkan Fungsi Otak

Waktu semuanya tehnologi alami perubahan, serta smartphone diperlengkapi dengan camera mutakhir serta ber-resolusi tinggi, ambil photo jadi tidak sulit sekali lagi. smart detox Bahkan juga bila photo kurang bagus dapat diakali dengan editting. Perubahan tehnologi yang cepat membuat beberapa besar orang-orang miliki kebiasaan unik ” pamer sendiri ” lewat cara selfie.

Sayangnya, rutinitas berfoto sendiri atau selfie ini bukanlah rutinitas yang bagus untuk diteruskan. Karna seperti ditulis dari bigthink. com, ambil banyak photo dapat membuat orang gampang lupa serta tidak sekali lagi menghormati peristiwa. Peristiwa khusus atau masa lalu yang bernilai tidak sekali lagi seindah serta se-menyenangkan dulu karna orang dengan gampang dapat mengabadikan tiap-tiap peristiwa, bahkan juga yang tidak perlu sekali juga.

Photo tidak sekali lagi mengenai mengingat satu momen perlu, tetapi jadi arena pamer, menghadirkan sendiri, tunjukkan dunia yang dipunyai manusia, atau lebih persisnya tunjukkan dunia yang jadi kebanggaan pribadimu. Satu orang ambil gambar apapun yang diliatnya serta berapakah orang yang kurang lebih tengah photo dalam detik ini? Mungkin saja dapat menjangkau juta-an. Itulah sebagai problemnya saat ini.

Orang jadi lebih repot mem-foto apa yang berada di depannya, bukanlah rasakan momennya. Hingga saat satu hari kelak ia di tanya seperti apa perasaannya saat lihat photo yang sama dalam periode waktu 10 th. dari saat ini, mungkin saja ia tidak dapat menerangkannya karna lupa seperti apa peristiwa yang sempat ia alami itu.

Berlainan dengan beberapa orang tua yang tidak mengetahui photografi karna pada jaman dulu camera bukanlah barang yang murah, smart detox synergy mereka juga akan begitu menghormati satu photo karna photo itu mengingatkan mereka juga akan suatu hal, menyebabkan kembali perasaan yang dahulu mereka rasakan serta membuat mereka bernostalgia ke saat lampau. Hal semacam ini lebih terkesan daripada cuma photo.

Yang lebih kronis sekali lagi, orang jaman saat ini lebih sukai meng-edit photo aslinya jadi semakin bagus, lebih cantik, lebih tirus, lebih langsing serta beda sebagainya, menumbuhkan rutinitas jelek yang lain, tidak menghormati orisinalitas. Itulah kenapa, alangkah bijaknya bila dari mulai saat ini rutinitas selfie atau photo tidak perlu itu dikurangi. Semakin banyak lah nikmati momennya, bukanlah repot selfie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *